Home » » Pantai Akkarena Makassar

Pantai Akkarena Makassar

YukPegi-34g-Rekreasi-Keluarga-di-Pantai-Akkarena-Makassar
Berlibur bersama keluarga di Makassar akan lebih berkesan bila Anda juga mengunjungi Pantai Akkarena. Lokasi wisata Makassar ini merupakan taman rekreasi yang letaknya di pesisir Pantai Tanjung Bunga dan memiliki luas lahan sekitar 10 hektar. Pantai Akkarena tidak hanya menawarkan keindahan pemandangan pantainya, namun juga dilengkapi dengan taman bermain untuk anak-anak, fasilitas olahraga, dan rumah makan. Dari pusat kota Makassar, lokasi wisata Makassar ini hanya berjarak 3 km.

Menikmati Berbagai Permainan Air di Pantai Akkarena

Di lokasi wisata Pantai Akkarena kita dapat menikmati berbagai permainan air, seperti speed boat, banana boat, jetski dan masih banyak lagi. Untuk melayani pengunjung yang ingin bermain air di pantai, pengelola sudah menyediakan ruang bilas, ruang ganti, dan loker untuk menyimpan barang-barang pengunjung.
YukPegi-34g-Rekreasi-Keluarga-di-Pantai-Akkarena-Makassar-2 
Selain menikmati permainan air, Anda juga bisa menikmati indahnya sunset di dermaga yang ada di pinggir Pantai Akkarena. Dermaga ini juga berfungsi menjadi tempat kapal-kapal wisata berlabuh.

Sewa Kapal Untuk Memancing

Kapal yang berlabuh di dermaga sebagian besar bisa disewa untuk para wisatawan yang ingin berkeliling sekitar pantai sambil menikmati keindahannya. Sering juga para penghobi olahraga memancing menyewa kapal untuk memancing ikan di sekitar Pantai Akkarena Makassar. Yuk pegi ke Makassar dan jangan lupa mampir ke Pantai Akkarena!

0 komentar:

Posting Komentar

Student Ambassadors
Firefox OS
Download Beta

DBMFanPage

 
Support : Sapiperjaka.com | Supirpete2.com | daenggassing.com
Copyright © 2014. Makassar | Daeng Becak MKS - Makassar Dalam Genggamanmu
Dipersembahkan Oleh Daeng Becak MKS Admin Muhammad Guntur
Webblog Informatif Makassar